News

Check out market updates

Klaster La Seine, di JGC Ideal Untuk Pasangan Muda

Klaster La Seine, di JGC Ideal Untuk Pasangan Muda

Saat ini memiliki rumah di Jakarta menjadi kebanggan tersendiri. Bahkan bisa mendongkrak prestise pemiliknya. Bagaimana tidak. Jakarta adalah ibu kota negara Indonesia. Kota yang diimpikan seluruh rakyat Indonesia. Denyut Jakarta tidak pernah berhenti. Gemerlap Jakarta mampu menyihir banyak orang untuk datang.

Namun, memiliki rumah di Jakarta kini tidaklah mudah. Pasalnya, pembangunan yang sangat pesat terus menggerus lahan di Jakarta sehingga semakin langka dan mahal. Tak heran pembangunan landed house di Jakarta kini tergantikan oleh hunian vertikal. Kalaupun ada rumah tapak di Jakarta, pasti harganya selangit.
Jika Anda yang ingin memiliki rumah tapak di Jakarta dengan harganya terjangkau, perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC) yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) adalah pilihan yang tepat. Selain harganya terjangkau, banyak keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City yang terletak di Jl. Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur sehingga saat ini menjadi perumahan paling favorit di ibu kota Jakarta.
Selain mudah diakses melalui exit Cakung Timur tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), lokasi Jakarta Garden Cityjuga makin strategis dengan akan dioperasikannya akses tol Cakung-Tanjung Priok. Fasilitasnya pun semakin lengkap, dan harganya jauh di bawah Kelapa Gading meskipun jaraknya hanya 3,5 Km. Akses ke Kelapa Gading sebentar lagi juga akan selesai dibangun melalui Jl. Tipar Cakung.

Di Jakarta saat ini sudah tidak ada lagi lahan seluas Jakarta Garden City, yakni 370 hektar. ”Kawasan perumahan ini yang terbesar di Jakarta dengan tanah yang real land. Bukan reklamasi. Ini merupakan poin utama keunggulan Jakarta Garden City dengan kondisi tanah real land yang berada di Jakarta, bukan pinggiran Jakarta. Untuk itu, tagline Jakarta Garden City adalah The Biggest Real Land Township @ Jakarta,” ujar Andy K. Natanael, Presiden Direktur PT MitraSindo Sukses.
Jakarta Garden City menyediakan ruang terbuka dengan pepohonan nan asri yang dilengkapi pula dengan pedestrian yang hijau serta ROW jalan di dalam kawasan selebar 46 meter. “Orang akan nyaman dan aman saat berjalan kaki di Jakarta Garden City sehingga diharapkan meninggalkan kendaraannya. Dengan begitu lingkungan akan semakin sehat,” kata Andy.
Rancangan ruang terbuka hijau (RTH) dilengkapi dengan danau dan banyak taman tempat bermain anak yang sangat berguna bagi perkembangan fisik, mental, maupun kecerdasan anak. Selain itu juga bisa digunakan sebagai tempat atau sarana bersosialisasi penghuni Jakarta Garden City bersama teman ataupun keluarga.

Akan dilaunching klaster baru
Tahun 2014 lalu, dua klaster di Jakarta Garden City sukses dipasarkan PT Mitra Sindo Sukes. Banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City membuat masyarakat begitu antusias ingin memiliki rumah dan tinggal di Jakarta Garen City. Tak heran jika dua klaster yakni klaster Mississipi (200 unit) dan Thames (555 unit) ludes terjual dalam beberapa jam saja saat launching.

Melihat tingginya minat masyarakat untuk memiliki rumah di Jakarta Garden City, PT MitraSindo Sukses dalam waktu dekat akan meluncurkan klaster baru yang diberinama La Seine. Kawasan perumahan seluas 9,2 hektar ini terinspirasi dari sungai kenamaan di Perancis. La Seine merupakan sungai utama di Paris, ibu kota negara Perancis. Sungai ini mengalir ke Selat Inggris melalui kawasan Teluk Seine.
Selain airnya bening, panorama sungai La Seine pun sangat indah. Tidak berlebihan bila berwisata ke sungai La Seine akan menjadi salah satu agenda yang tidak dilupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Perancis. “Kami akan menghadirkan suasana sungai La Seine yang romantis, hijau, dan nyaman di klaster La Seine,” ujar Andy.
Untuk mewujudkan konsep itu sangat dimungkinkan karena klaster La Seine terletak di kawasan pengembangantahap kedua River Garden (100 ha) Jakarta Garden City yang memiliki sungaiyang cukup besardi tengahnya. Nantinya kawasan River Garden akan terdiri atas 6 klaster.

Kelebihan lain klaster La Seine yakni dilengkapi dengan RTH yang cukup luas. Dari total area 9,2 hektar, lahan yang dijual (saleable area) hanya 40%. Selebihnya yang 60% dimanfaatkan untuk RTH, infrastruktur, dan fasilitas pendukung klaster lainnya seperti sport club, jogging track, dll.

Total rumah di klaster La Seine kurang lebih 428 unit, dan didesain bergaya Victoria Modern. Rumah-rumah yang dipasarkan sesuai kebutuhan pasangan keluarga berputera dua atau tiga. Tersedia dalam beberapa pilihan type dengan lebar kavling terkecil yakni type L 6A (2+1 kamar tidur)dengan ukuran lahan 6 m x 15 m (90 m2) dan luas bangunan (LB) 63 m2 dan type L 6B (3+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 6 m x 17 m (102 m2) dan LB 76 m2.
Menurut Andy, ukuran rumah terkecil di klaster La Seine sangat ideal bagi pasangan muda. “Karena ukuran tersebut masih memberi ruang untuk melakukan renovasi. Di belakang rumah masih ada tanah sekitar 4 meter,” kata Andy. Banyak pengembang yang saat ini memasarkan rumah dengan ukuran lebih kecil agar harga bisa ditekan namun tidak memungkinkan lagi untuk dilakukan renovasi.

“Masyarakat kita memiliki kecenderungan untuk melakukan renovasi rumah jika memiliki uang lebih atau karena kebutuhan ruang yang bertambah. Jadi belilah rumah yang ukurannya ideal, masih memungkinkan untuk dilakukan pengembangan, harganya terjangkau, dan lokasinya di Jakarta, ” kata Andy.

Lalu jugatersedia pilihan rumah type lain yakni type L7 (3+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 7 m x 15/17 m (105/119 m2) dan LB 86 m2, type L8 (4+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 8 m x 15/17 m (120/136 m2) dan LB 120 m2 dan type L12 (4+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 12 m x 17 m (204 m2) dan LB 148 m2.Semua rumah di klaster La Seine terdiri atas 2 lantai dan memiliki 2 carport. Anda tertarik? Segera hubungi kantor pemasaran Jakarta Garden City. (Advertorial)

KANTOR PEMASARAN JAKARTA GARDEN CITY | 9 property
Shopping Arcade unit B-09 Jakarta Garden City

021 2906 1933